2017 is pretty good for me. And this is going to be my last post in 2017, so let me just wrapped it.

According to #BestNine, those were my best moments in my 2017 life. Ada Marion, yang kebetulan ketemu saya dan adik saya ketika dirinya terperangkap di trotoar berlubang. Kebetulan yang bikin viral nama saya sekejap, dan deg2an karena beberapa kali ditelpon oleh pihak Pemkot dan dapat DM dari Kang Emil, hahahaha. Lalu ada foto saya bersama yang tercinta Bapak Ghazi, do I need to say more about him? :)). Berturut-turut ada 3 foto Menik dengan pose yang berbeda, dan ada foto saya yang didandanin sama V Make Up Studio untuk sebuah acara penikahan. Tiga foto terakhir adalah saya bersama Kang Emil sewaktu jadi MC di penutupan Karnaval Kemerdekaan 2017, ada Rino dan Menik (lagi) yang saya nggak tahu bagaimana hidup saya tanpa mereka berdua. They both fill my glass with joy!

As you know, I have MRC with Fikri and Grace, and to run it, we have #HKSquad. Tadinya berlima, ada Djonk dan April. Djonk, si SMO kesayangan yang cinta sekali dengan Bahasa Indonesia, dan ada April si pintar, yang saat ini sedang menyelesaikan studi Master-nya, dan hobi review #warungdiBandung. Nah, alhamdulillah, tahun 2017 ini satu tanda MRC melangkah maju adalah tambahan personil. Ada Nadira, yang jagoan banget riset. Sebagai content writer, caption-caption yang dibuat akan membuat Anda merasa kenyang 😀 Yup, she’s that good!

So happy to meet and work together with them. Karena saya banyak belajar tentang banyak hal. So thank you for coming in 2017, dear Dira. And thank you for everything happened at work, dear MRC! I LAFF #HKSquad.

Another people to thanked are Anya, Bundi, Ayu, Olva, Amie dan Serungke yang jadi penggembira di WA Group! Mau apapun diskusinya, harus diakhiri dengan pembicaraan… well we know what, HAHAHA! Dan alhamdulillah, walau nggak lengkap, tapi beberapa hari kemarin sempat bertemu dan ketawat-ketawa tanpa faedah. Hidup udah berat, kan? Sekali-kali ngetawain hal yang gak ada gunanya buat hidup boleh lah yaa.. haha

Dan penutup 2017 yang paling gong adalah review film suka-suka dari @Teppy87 di http://thefreakyteppy.com 😀 Baca ajalah sendiri supaya bisa merasa begini:

Baiklah! Terima kasih untuk rezeki, bahagia, sedih, susah, senang, marah, dan semua rasa yang menghampiri untuk membuat saya menjadi manusia yang lebih baik lagi. Mohon maaf untuk semua rasa tidak enak yang saya ciptakan ya! Good bye 2017 😀

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *