What's on my face?

Sebetulnya, saya malu mau cerita ini. Karena merasa nggak ada apa-apanya dibanding ciwik-ciwik lainnya yang perawatan mukanya berderet-deret. Yang kalo pagi ada 8 tahap dan malam ada 13 tahap.  DA AKU MAH APAAN ATUH? Remah rempeyek, doang! Hahahaha  Tapiiii sebetulnya, ya, ini (mungkin) ada hubungannya sama kulit yang cenderung normal tanpa masalah berarti. Jadi emang […]

Read more
#Menik5Tahun

And the birthday story continue!  Karena udah masuk TK, jadi tahun ini syukuran ulang tahun Menik pindah ke TKnya x)) Enaknya, di TK Menik nggak ada yang aneh-aneh gitu, cuma tiup lilin, berdoa, dan bagi-bagi bingkisan. Nggak pakai dessert table. Bahkan yang ulang tahunpun tetap memakai seragam, karena merayakannya di lingkungan sekolah. The thing is […]

Read more
Seandainya Saya Belum Punya Anak

  Pernah nggak kepikiran hal-hal seperti ini. Hal-hal yang kadang bikin saya mempertanyakan rasa keibuan dalam diri sendiri. Saya, sih, jujur saja, sering terlintas dalam pikiran “seandainya belum punya anak, bisa…” :)) Lalu, apakah saya menyesali kehadiran anak dalam hidup saya? Apakah dia menjadi hambatan? Jawabannya “tidak juga!” Haha. Namanya juga manusia, ada banyak rasa tidak puas […]

Read more